bor bor selebor…….

selebor (gak tau ini bahasa apah)..
yang jelas jenis ini ada di dalem jiwa guw..
guw ga tau ya, ibu ‘verawati’ itu ngidam apah waktu hamil guw..
waktu masih sma guw menganggap keseleboran ini,,
hal yang wajar…
tapii, lama-kelamaan,,
segala kesleboran guw malah justru mengganggu..
setelah guw inget2 semuanya,,
banyak keseleboran guw itu justru malah ngerugiin orang lain..hoho
emang apah ajah??

– ini yang agak sering terjadi klo guw lagi belanja bulanan sendirian:
tau kan klo lagi belanja bulanan di swalayan besar,
pas awal bulan itu ramenya kayak apah??
berhubung guw termasuk orang yang gak sabaran,,
alahasil guw sering nubrukin orang (terutama ibu-ibu yang pake keranjang jing-jing),,
begooooonya lagi, guw suka gak sadar klo guw abis nubruk orang,,
sampe tuh orang marahmarah sama guw,,
dan ekspresi guw cuma cengarcengar ala anak idiot keilangan induknya..

– kejedot, kepentok (ini paling sering),,
gak peduli di mana tempatnya atau kapan waktunya..
3 K itu selalu menghantui guw..
paling sering di kantor, kepala guw kejedot meja klo abis nyolokin USB
(malah kadang plus kesetrum)
atau gak, paha guw yang kepentok meja klo lagi jalan meleng..
alahasil badan guw biru2..

-ngejatohin barangbarang,,
ini juga paling sering di kantor,,
mulai dari ngejatohin telepon, ngejatohin paku2 kecil warnawarni, mouse, keyboard, buku,
sampe jadi ngejatohin diri sendiri dari kursi..

guw juga pernah tuh mecahin gelas di kantor,
tapi gak ada yang tau,, OBnya sempet kebingungan ‘gelas koq berkurang yah’..
guw diem ajah belaga gak berdosa……

dan ini yang paling parah:
ini waktu jaman SMA,
soresore, guw sama temen guw aisah,,
jalanjalan sore ala anak ababil kemayoran yang baru kenal motor
(guw baru sadar klo ini agak sedikit alay)
lanjut,,
tibalah guw di sebuah gang yang ada kalinya
(atau bisa dibilang comberan selebar 1,5 mter)
guw bawa motor boncengin aisah sambil cekakakan..
dari arah berlawanan ada anak kecil (baru belajar sepeda pake sepeda baru),,
nyenggol stang motor (kebetulan itu anak di sisi jalan yang bersebelah sama comberan),,
tibatiba BYUUUUUUUUUUUURRRRRRRRRRRRRRRRR..
ekspresi goblok guw nanya ke aisah ‘apaan tuh sah?’
pas kita bedua nengok,
anak kecil tadi udah ada di dalem comberan besar itu,,
badannya item2 dan kebetulan waktu itu lagi model potongan rambut anak kecil yang dikasih buntut..
jadi tuh anak bener2 tikus kejebur got..
merasa di situ tersangkanya adalah guw..
ekspresi pertama guw seperti biasa ‘cengarcengar’
dan anak itu ditolongin sama bapak2..
abis itu guw anterin dya ke rumahnya,,
(jadi tuh anak bukan korban tabrak lari)
sampe di rumahnya, nyokapnya sambil melotot..
marahmarah ke anaknya pake logat betawi,,
‘mangkenye udeh dibilangin..bla bla bla bla’
terus nyokapnya ngomong ke guw,,
‘makasih yah mba’…. πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s