Ahmadiyah are Human Too

Ni guw kasih dulu gambarnya:
sesuci itukah orang yang memukulnya
pak polisi kemane aje daritadi pak??
gambar ini guw ambil dari kaskus (coffeVanilla) ijin yee gambarnyee??hehe

kesiaan yee??
emang sih ahmadiyah itu sesat menurut beberapa kalangan dan guw setuju,, karena memang udah pernah dinyatakan sesat juga kan oleh pemerintah (tahun 88, 95, 2005) ampe tiga kali tuh..
kenapa masih tetep ada sampe sekarang??
mungkin pemerintah kurang tegas juga kali yah kepada kaum ahmadiyah ini..
HAIIIII bapakbapak petinggi negaraaaa,, kalo memang udah dinyatakan sesat,,
ADILIN DONK pake hukum negara yang ada (katanya negara hukum)..
kalo perlu,, bikin sekalian TEMPAT REHABILITASI PENYIMPANGAN AGAMA..
daripada begono jadinya,,
mereka yang sesat malah diadilin oleh orangorang yang gak mengerti hukum negara INDONESIA..
HELOOOOOOOOOO.. BAPAKBAPAK,, MASMAS,, SAUDARASAUDARA SEINDONESIA,,
AHMADIYAH ARE HUMAN TOO,, mereka juga manusia yang punya hak untuk hidup dan kembali ke jalan yang lurusssss….
okehlah mereka sesat.. terus katanya juga mereka menantang duluan lah, terus ngeyel lah, gak bisa dibilangin lah,, tapi sesuci itukah kalian (warga atau ormas yang udah membabi buta membunuh mereka)??????
kalian gak punya dosa?? suci suci??
yaaaaaah,, kalo emang kalian melihat ada yang salah bahkan memang salah dari ahmadiyah itu..
mbok yah dibimbing, dibina kejalan yang lurus dengan hati lurus kepala ademm.. iye gak??
kalo pake cara kekerasan begini,, yah orangorang yang sesat itu malah makin sesat lah..

kan dari kecil kita semua udah diajarin sama pak ustad, pak pendeta, pak biksu, dan bapak2 yang lain yang guw luppa namanya..
kalo semua agama itu mengajarkan kesabaran, kedamaian, kebahagiaan,, yang indahindah lah pokoknya..
iye gak??

jadi udahlah, kita gak usah menghakimi orang begitu..
kesiaaaaan tuh hakimhakim di pengadilan,, kerjaannya diambil sama orangorang yang bukan SH..hehehehe

terus juga,, BAPAKBAPAK GANTENG BERBAJU COKLAT..
paaaaaaaaak….. pada kemana sii waktu kejadian??
lagi sibuk nilang motor2 dijalan yah??heheheheh peace pak.. becanda..
tapi saya sih cuma maw titip pesen saja ke bapakbapak sekalian termasuk bapak beye dan kawan2nyaa..
ayo doong, diberesin segera kasus ini,, jangan nunggu sampe ada korban berikutnya nanti keburu ada pengalihan berita laen di mediaa….
hukum yang harus dihukum dan bina yang harus dibina..
jangan sampe yang harus dibina amlah dibinasahkan oleh yang tidak mengerti hukum..

yaah,, itu ajahlah,, sekiranya pendapat guw,, kalo ada yang tidak berkenan mohon dimaafkan,,
saya hanya seorang mahasiswi biasa yang baru menetas dari kulit telurnya..
dan dalam hal ini guw gak memihak siapa pun..
guw cuma mengutarakan isi hati guw ajah.. dan mungkin pendapat guw ini masih banyak salahnya..
sekali lagi mohon dimaklumi..

oyah satu lagi,, apapun suku, ras, etnis, dan agama kita..
kita semua bersaudara..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s