ORANG YANG AKAN BERHASIL KELAK DI HARI ESOK ADALAH ORANG YANG BERJIWA BESAR

Disaat ada orang lain berusaha mendiskreditkan apapun (baik atau buruk) yang ada pada diri gue..

wichis kenyataannya orang itu adalah teman satu kantor yang gue gak ngerti entah dia merasa tersaingi,

atau memang dia merasa kurang cocok bergaul dengan gue..

gue harus bilang apa??

gue harus gimana??

yah gak gimana-gimana dan gak usah bilang apa-apa..

toh sebenernya dia bukan selevel untuk gue ajak bergaul kan? (sombong yaa saya).. hehehehe

gak usah emosii,, emang serba salah menghadapi orang seperti itu,

didiemin ngelunjaakk, diomongin ga kenaa, diracunin mungkin enaknyaa.. x_x

engga-engga, kriminall itu siih..

Jadi gimana donngg??

Yaaaaa.. seloowwww ajaa,, dibawa santai aja..

Berusaha menahan diri untuk gak terbawa emosi menanggapi hal sepele yang dia buat..

setidaknya itu lebih elegant, daripada lo tanggepin, terus lo ikut gilaa, kelakuan lo jadi ikut aneh kayak tuh orang..

rugiii kaan??

 

Yaa, gue pribadi sii menilai mahluk seperti itu,

seperti temen yang sebenernya mengakui di dalam hatinya,

bahwa gue lebih baik dari dia dan dia takut kelebihan gue itu,

membuat gue jadi disenangi oleh orang banyak dan membuat dia ditinggalin..

makanya dia mendiskreditkan diri gue terus menerus agar orang-orang lebih memandang dia ketimbang gue…

nahhh, jadi buat apa gue ladenin,, kesiaaan kann?

mungkin (setidaknya ini menurut gue) dia kurang perhatian dari orang-orang diluar lingkungan kantor ini,

atau mungkin juga dia cuma punya teman dan bergaul di kantor ini doaangg..

jadii,, buat apa gue marah dengan kelakuan seseorang yang sepatutnya dikasihaniiii??

Dalam hal ini gue selalu berusaha mengingatkan diri gue “ORANG YANG AKAN BERHASIL KELAK DI HARI ESOK ADALAH ORANG YANG BERJIWA BESAR”  😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s