KaPida

AiyMaaeo18U8jooqkdAZ_AK3nTtBste2RYW-4mqZImpj

Dear Kakpid…

Finally, harinya datang juga. Besok kapid berangkat, aku sampai sekarang gak berani mau ngajak ketemu untuk sekedar farewell. Aku gak bisa sedih-sedih kalau ketemu Kapid, karena kapid pasti gak suka ada yang sedih-sedih sementara kamu mau mengejar cita-cita.

Kapid, kalau satu tahun lalu kamu gak minta dibuatin logo pasti aku gak akan jadi seperti sekarang, bisa punya banyak saudara di GMB, bisa punya banyak pikiran-pikiran positif, bisa berkurang cengengnya, dan bisa menentukan hidup aku mau ngapain.

Kapida itu ngajarin aku banyak hal, banyak banget, ngajarin aku untuk tetap tangguh apapun yang aku hadapi. Kapid selalu ingetin aku untuk tetap bersyukur, tetap tersenyum, tetap tenang, dan melegakan segala sesuatunya.

Kalau waktu itu kapida gak ada sama aku di rumah sakit, mungkin aku gak akan jadi setegar saat ini. Mungkin aku akan berhenti bersyukur dan gak mau melakukan kebaikan lagi.

Kapid, makasih yah selalu ada untuk aku kapanpun aku ganggu, makasih untuk segala hal, makasih untuk kesempatannya satu tahun lalu.

Kalau kapid mau kembali lagi ke Indonesia, lihat-lihat foto di atas itu yah, kita semua nunggu kamu di sini…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s