Andai gue jadi BAKRIE #sepakbola

Minggu malam, kemarin.. gue nemenin Okky nonton Pertandingan BOLAA Timnas U23 vs Club dari Bantul (gue lupa namanya)..
Dari males sampe gemes nontonnyaa..
Di sini bukan pertandingannya yang pengen gue bahas, tapi sepak bolanyaa..

Tiba-tiba tersbersit di pikiran gue, “Kalo gue jadi orang kaya (dalam hal ini gue ambil contoh BAKRIE yang katanya beli club di luar negeri sana), andai gue jadi BAKRIE daripada gue beli club di luar negeri mending gue bikin satu club lalu gue rekrut tuh Bambang Pamungkas, Christian Gonzales, dan pemaen lain yang jago-jago. Gue rekrut mereka dengan bayaran yang pastinya lebih tinggi dari clubnya sekarang.

Kalau udah begitu pasti akan tercipta pasar sendiri, pastinya pengusaha-pengusaha atau orang-orang kaya lain akan ikut2an, malah justru bersaing juga untuk membuat club tandingan dengan tawaran harga untuk pemain yang gak kalah bersaing juga..

Jadi nantinya pun gak akan ada tendensi dari pemerintah, jatohnya gak politik kayak sekarang ini niiiihh.. Toh keuntungannya buat negara juga. Biarlah para pengusaha dan orang kaya bersaing menciptakan club-club berkualitas, negara tinggal menikmati hasilnya saja.. gampang toohh??

Maksud gue adalah kalau mau komersil, komersil sekalian jangan nanggung-nanggung.. biarin ajah deh itu atlet2 bermain BAGUS demi UANG, daripada cuma karena pengabdian semata malah setengah-setengah.. biar poooooll sekaliaann..

πŸ˜€ mungkin pemikiran gue agak konyol kali yaa.. yasudahlah toh ini cuma Khayalan gue semata……….hehehehehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s