bijak dikit lah…

sekian lammaa,, ini blog ga disentuh2..
bukan karena sibuk juga sih,, tapi karena males..hehe *Jujur..

banyak kejadian yang pasti bakal gue ceritain satu persatu..
nah gue mulai dari satu kejadian yang akhirnya mancing gue untuk ngeblog lagi..

tadi pagi,, ada yang curhatt *sahabat jauh (dia ga mau disebutin namanya berasa korban pemerkosaan)hehe peace..

sahabat gue yang satu ini rada aneh (rada labil kalo gue bilang)..
she (yah dia seorang perempuan) udh punya pacar baru,, setelah sekian lamma berjuang melepaskan sang mantan itu..

stelah susah payah akhirnya dia menemukan tambatan hati yang baru..
di sini nih aneh (labil)nya,, udah susah2 yah,, eh malah maen apii,,
kontek2an lagi sama mantannya,,
yah, gue sih ga menyalahkan,, itu sah2 ajah lah selama dia senang..
cuma kalo begitu buat apah gitu dya susah payah ngelepas,, sampee2,,
waktu itu dia berancana mao ke belanda (lebay yee??hehe) tapi yang ini beneran,,
dan akhirnya entah jadi ato ga,, gue belom nanya lagi..
iyah buat apah gitu berusaha ngelepas tapi masih ngebuka jalan..
yaudah lah yaahh,, itu soal hatii,, gue juga ga bisa menyalahkan,,
“do what you love”..

gue juga ga mau bilang usaha dia untuk ngelepas mantannya itu sia2 sihh,,
toh sekarang dya malah jadi cewek yang lebih strong setelah kejadian itu..
cuma kesiaan kan pasangannya yang baru..
tanpa disadarii ini kesalahan kecil yang sebenarnya besar..

tapi kalo udah terlanjur,, dihargai sedikitlah pasangan baru lo..
posisikan diri lo jadi dia..
ini gue sok tua bgt yahh..hehe

yah,, gue dapett satu pelajaran juga di sini,,
jangan terlalu cepat ngambil keputusan untuk menjalin hubungan baru lah,,
kalo hati kita sendiri masih ada yang nempatinn,,
bijak dikit lah..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s