Pesan Untuk Pacar Vania Santoso

 

Teruntuk Kekasih Hati Vania Santoso, siapapun kalian akhirnya nanti, dengan akronim nama EYD ataupun STW atau lebih rumit dari keduanya..

Tulisan ini sengaja saya buat di tengah rintik hujan kota Jakarta biar semakin romantis. Karena selain keahlianย melawak yang sepele, tentunya kamu juga dipilih oleh sebab kamu manis dan romantis.

Sepertinya saya gak perlu memperkenalkan diri, kalau hubungan kalian dilalui dengan PDKT sekitar satu bulan, pastinya Vania sudah bercerita mengenai saya. *PEDE ๐Ÿ˜€

Saat kamu membaca ini, mungkin sedang SDR Bandung-Jakarta dengan Vania atau justru di satu kota yang sama. Apapun itu semoga sebentar lagi saya gak diganggu dengan curhatannya karna kamu gak memberi kabar satu harian penuh, atau karena kamu membalas whatsappnya dengan singkat tanpa emot icon dan tanda baca.

Kalau semua yang saya sebutkan tadi terjadi, itu (mungkin) berarti saya pun sedang mengalaminya. Semoga Vania punya waktu untuk menjelaskan perihal yang satu ini ke kamu.

EYD, STW atau siapapun kamu pacar Vania nanti. Saya sekedar ingin berpesan, bukan tentang seberapa kuat kamu harus menjaga dia yang sering kali ringkih dengan cuaca, makanan, dan tekanan lingkungan. Bukan juga tentang seberapa sabar kamu harus menghadapi tingkah random dan sarkasnya :p

Bukan sama sekali tentang itu semua. Saya sekedar ingin berpesan untuk jangan mengubahnya, biar dia tetap menjadi se-original ricebowl favorite kami di kafe ala-ala yang sebentar lagi akan tutup. Biarkan dia tetap jadi ceria meskipun sebenarnya kesal karena kamu gak ngajak jalan di waktu weekend.

Sedikit tips dari saya: Kalau suatu hari kamu terancam di reshuffle, hati-hati dengan lelaki lain yang tiba-tiba mengiriminya susu jahe ke rumah kost. Maklumlah, simpatinya memang semurah susu jahe abang-abang. Ah iya, kamu juga gak perlu terlalu khawatir kalau mendadakย dia marah-marah (sebab kamu salah) dan melempar tiket nonton kalian. Karena gak sampai 10 menit diaย akan menyesal dan minta maaf, masalah pun selesai, kamu gak perlu sampai pura-pura kena serangan jantung di bioskop kan? ๐Ÿ˜€

Okey, kali ini saya serius..
Sedikit cerita dari yang sudah-sudah. Pertemanan seru dan membahagiakanย seperti dengan pacar mu ini akan berakhir sesaat setelah saya atau mereka (para sahabat) berpacaran atau menikah.. Bukannya gak ingin semua ini berakhir atau gak ingin tersaingi dengan hadirnya kamu, pastinya semua ada waktunya untuk selesai. Termasuk persahabatan seru macam kami ini, pasti akan habis direduksi oleh usia, waktu, dan tentunya kamu. PASTI.

Tapi satu pesan saya, tolong ingatkan dia untuk Jangan Lupa Bahagia setiap harinya. Kalau suatu hari dia lupa,tolong sampaikan satu hal ini kepadanya – hal sama yang juga ia sampaikan hari ini kepada saya:

#janganlupabahagia.. Km jgn trrus mikirin kebahagiaan org lain, sampe km ngurung keinginanmu sndiri ๐Ÿ™‚ dunia toh emang fana.. Kita hrs berjuang buat kebahagiaan kita jg ๐Ÿ™Œ๐Ÿป

Jangan Lupa Bahagia yaaa EYD, STW, atau siapapun kamu…

WhatsApp Image 2016-08-22 at 23.28.07

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s